9 Obat Peninggi Badan di Apotik dan Alami – Terbukti & Terbaik

Memiliki cita – cita untuk menjadi anggota TNI, Polri atau Pramugari! Stop malas olahraga sedari sekarang! Untuk Anda yang memiliki cita – cita menjadi anggota TNI, Polri, Pramugari atau bahkan seorang model tentu dibutuhkan tubuh yang proporsional. Tubuh yang tinggi, tegap dan ideal harus Anda miliki.

Lalu bagaimana jika ternyata Anda masih belum cukup tinggi untuk mewujudkan cita – cita tersebut? Salah satu solusi yang wajib Anda lakukan adalah menambah tinggi badan dengan melakukan olahraga secara teratur, memenuhi asupan nutrisi harian yang dibutuhkan dan tak lupa Anda harus mengonsumsi obat peninggi badan yang tepat dan aman untuk menunjang pertumbuhan tinggi Anda secara signifikan.

Anda dapat menggunakan obat peninggi badan di apotik dan obat peninggi badan alami untuk menambah tinggi badan Anda. Cari obat yang aman dan tanpa efek samping. Berikut rekomendasi produknya untuk Anda.

 

4 Obat Peninggi Badan di Apotik

1. Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan TiensTiens adalah sebuah perusahaan yang mengembangkan berbagai macam produk obat-obatan yang dapat membantu menambah tinggi badan secara signifikan.

Ada tiga rangkaian produk peninggi badan dari Tiens yang dapat Anda manfaatkan diantaranya Tianshi Zinc Capsules, Tianshi Spirulina Capsules dan juga Tianshi Nutrient Calcium Powder. Ketiganya dikonsumsi dengan jangka waktu konsumsi yang harus diperhitungkan. Untuk produk Tianshi Zinc Capsules dikonsumsi sehari 2 kali saat pagi hari dan sore hari.

Dosis minumnya sebagai berikut:

  • Untuk anak dibawah usia 12 tahun mengonsumsi 2 kapsul zinc capsules
  • Untuk remaja dan dewasa diatas 12 tahun mengonsumsi 4 kapsul setiap hari namun untuk Anda yang sedang dalam program diet dapat mengonsumsi 2 kapsul saja karena dapat menambah nafsu makan Anda.

Sementara untuk varian produk spirulina capsules merupakan produk yang tidak hanya menambah tinggi badan saja akan tetapi juga menjadi sebuah herbal untuk menambah gizi dan mencukupi kebutuhan gizi. Dosis minum spirulina capsules Tianshi adalah sehari 2 kapsul yang dikonsumsi 2 kali sehari dengan menggunakan air hangat.

Varian Tiens peninggi badan yang lain adalah produk Nutrient calcium powder atau NHCP Tianshi. Ada baiknya untuk Anda konsumsi sebelum tidur masing – masing 1 sachet 1 jam sebelum tidur malam. Di hari ketiga, tambahkan 1 sachet lagi setelah sarapan pagi atau makan siang. Hal ini diperuntukkan agar penyerapan obat maksimal.

Tiens peninggi badan merupakan obat peninggi badan yang aman dan tanpa efek samping.

 

2. Zevit grow

Zevit GrowObat peninggi badan yang satu ini memang sangat ampuh untuk menambah tinggi badan secara cepat. Selain itu Zefit grow juga mampu menambah asupan nutrisi harian Anda. Zefit grow merupakan salah satu multivitamin yang dikemas secara ekonomis dalam bentuk serbuk dan dalam bentuk tablet.

Ada beberapa varian produk peninggi badan Zefit grow yang dapat Anda pilih diantaranya Zefit grow botol 50’s yang dibanderol sebesar Rp 75.000,00, Zefit grow sachet yang dijual seharga Rp 6.000,00 per dos, Zefit grow tablet 8s seharga Rp 13.000,00 per strip dan Zefit grow tablet 4s seharga Rp 7.000,00 per strip.

Produk ini dapat membantu memenuhi kebutuhan vitamin tubuh karena didalamnya mengandung vitamin B komplek, vitamin C, vitamin D dan mineral yang sangat baik untuk tubuh.

 

3. Curcuma Plus Grow

Curcuma Plus GrowCurcuma Plus Grow merupakan obat peninggi badan anak yang dapat Anda beli di apotek Kimia Farma atau secara online. Produk Curcuma Plus Grow merupakan sebuah suplemen yang berbentuk cair yang hadir dalam varian rasa jeruk dan terdapat kandungan curcuma yang membantu memberikan rangsangan tinggi terhadap pertumbuhan dan perkembangan si buah hati.

Didalamnya juga terdapat kandungan multivitamin seperti halnya vitamin A, vitamin B1, minyak ikan kod, dan juga ekstrak curcuma yang dapat memberikan nutrisi sempurna bagi tubuh si buah hati. Anda dapat mengonsumsi Curcuma Plus Grow secara rutin untuk menambah tinggi badan.

Curcuma Plus Grow hadir dalam berbagai varian rasa mulai dari  jeruk sampai dengan strawberry. Harganya di apotek untuk varian 60 ml adalah sebesar Rp 15.000,00 sementara untuk varian 100 ml sebesar Rp 21.000,00, varian 120 ml seharga Rp 25.000,00 dan kemasan varian 200 ml seharga Rp 30.000,00. Harga tersebut bisa berubah sewaktu – waktu dan berbeda – beda pada masing – masing apotek.

 

4. USA Grow Up Super

USA Grow Up SuperUSA Grow Up Super adalah obat herbal peninggi badan yang berasal dari USA atau Amerika Serikat. Obat ini mengandung berbagai macam mineral seperti zincic notoginseng, radix pheoniae alba, radix augechcae sinensis, radix rehmannic, placeta hormonis, dan rhizomachuanxing.

Namun, sewaktu mau membeli barang, Anda harus memastikan bahwa produk yang dibeli adalah asli impor USA. Banyak sekali produk palsu obat grow up yang beredar di Indonesia. Cara membedakan yang palsu dan yang asli adalah dengan memperhatikan segel pada tutup botolnya. Botol yang palsu tidak memiliki segel pada tutup botolnya.

Selain itu, warna hologramnya juga dapat dibedakan. Botol USA Grow Up super yang asli mempunyai warna yang berkilau keemasan, berbeda dengan yang palsu dengan warna tidak berkilau.

Harga yang ditawarkan untuk 1 botol USA Grow Up Super berkisar di Rp 120.000,- yang dimana 1 botolnya berisikan 250 butir kapsul.

 

5 Obat Peninggi Badan Alami

Namun untuk Anda yang ingin menambah tinggi badan dengan bahan – bahan herbal yang tersedia di alam, ada beberapa bahan herbal yang dapat Anda jadikan sebagai ramuan menambah tinggi badan. Ramuan herbal tersebut diantaranya:

1. Ramuan jus alpukat + susu

Alpukat merupakan buah yang dipercaya mengandung asam lemak omega 3 yang tinggi dan dapat membantu menambah tinggi badan. Anda bisa mencampurkan dengan susu sapi atau susu kedelai untuk menambah tinggi badan. Konsumsi secara rutin ramuan ini untuk menambah tinggi badan secara ampuh.

Buah alpukat juga dapat digunakan sebagai obat pengencer darah dan salah satu cara memerahkan bibir secara alami.

 

2. Ramuan jus wortel, brokoli, bayam dan sawi

Ramuan yang dibuat dari bahan brokoli, wortel, bayam dan sawi didalamnya mengandung vitamin A yang tinggi. Berdasarkan riset yang telah dilakukan, diketahui bahwa vitamin A diperlukan dalam pertumbuhan dan perkembangan tulang serta jaringan lunak didalam tulang.

Karena itu dengan mengonsumsi ramuan tersebut secara rutin, kebutuhan vitamin A akan terpenuhi dan tentunya pertambahan tinggi badan secara signifikan tidak mustahil Anda dapatkan.

Bayam juga sangat terkenal akan kandungan zat besinya, oleh karena itu dapat digunakan sebagai obat penambah darah.

 

3. Ramuan jus melon dan aprikot

Untuk Anda yang memang ingin menambah tinggi badan, Anda juga bisa mengonsumsi jus melon dan aprikot sehabis olahraga.

Jus ini sangat efektif untuk membuat tubuh Anda kembali segar dan pertumbuhan tulang semakin cepat. Anda juga bisa mengimbangi konsumsi obat peninggi badan di apotek dengan mengonsumsi ramuan jus melon dan aprikot ini.

 

4. Ramuan susu dan keju

Susu yang dicampur dengan keju dapat Anda konsumsi ketika pagi hari dan saat akan tidur.

Ketika tidur, hormon pertumbuhan manusia akan bekerja jauh lebih maksimal. Anda bisa istirahat dengan pola yang baik dan cukup untuk menunjang tumbuhnya tubuh Anda. Dengan demikian hormon pertumbuhan akan bekerja dengan jauh lebih maksimal.

Susu juga dapat digunakan sebagai obat tidur alami dan salah satu cara meluruskan rambut.

 

5. Ramuan susu dan telur

Bagi Anda yang memang ingin tumbuh tinggi secara alami, Anda bisa mengonsumsi susu yang dicampur dengan telur. Ramuan ini tak kalah efektif dengan ramuan susu dan keju. Ramuan susu dan telur dapat membuat tubuh Anda jauh lebih tinggi secara intens.

Susu memiliki banyak zat yang dibutuhkan oleh tulang untuk tumbuh kembangnya dan didalam susu terdapat kandungan magnesium, kalsium serta fosfor yang sangat baik untuk tumbuhnya tulang Anda. Sementara didalam telur terdapat kandungan protein yang juga menunjang pertumbuhan Anda.

Telur juga bisa dipakai untuk meluruskan rambut dan obat jerawat.

 

Ada baiknya untuk mendapatkan pertumbuhan tinggi secara intens, Anda konsumsi obat peninggi badan diatas dan jangan lupa imbangi dengan mengonsumsi makanan sehat dan kaya kandungan gizi untuk semakin memaksimalkan pertumbuhan tinggi Anda.

Lakukan olahraga secara rutin untuk mendapatkan hasil yang jauh lebih maksimal dan untuk menjaga tubuh tetap bugar.

loading...

Leave a Reply