9 Obat Pelangsing di Apotik & Alami – Herbal, Aman, Cepat

Tak hanya memiliki tubuh yang tinggi, salah satu hal yang sangat diinginkan sebagian besar orang untuk menunjang penampilannya khususnya wanita adalah mendapatkan bentuk tubuh yang langsing.

Kesan penampilan yang ideal memang bisa didapatkan ketika seorang wanita memiliki tubuh yang langsing. Bahkan menggunakan baju atau busana apapun bisa lebih percaya diri.

Jika Anda juga salah satu wanita yang menginginkannya, kini hadir berbagai macam obat pelangsing yang dapat menjadi pilihan Anda untuk mendapatkan tubuh semampai seperti yang Anda harapkan.

Jika memang Anda ingin langsing, menurunkan berat badan dengan mengonsumsi obat penurun berat badan tentunya harus dilakukan secara tepat. Anda bisa menggunakan obat alami atau obat apotek untuk tujuan tersebut. Gunakan secara rutin dan dengan dosis yang tepat jika memang Anda berniat untuk menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh dengan menggunakan obat pelangsing

Jangan lupa untuk Anda imbangi dengan olahraga secara rutin untuk memaksimalkan kinerjanya.

Walaupun obat-obatan di bawah ini dapat membantu Anda, tetapi tetap dianjurkan untuk menggunakan cara menurunkan berat badan secar alami yang diulas pada artikel berikut:

 

6 Obat Pelangsing di Apotik Yang Aman

1. Biolo WSC

Biolo WSCBiolo WSC atau yang lebih dikenal dengan Biolo ini merupakan sebuah obat pelangsing yang hadir dalam bentuk slimming capsule. Obat pelangsing di apotik yang satu ini terbukti aman dan ampuh dalam melangsingkan badan wanita. Penggunaan sesuai dosis secara teratur dapat membuat impian wanita mendapatkan tubuh yang ideal tidak mustahil terwujudkan.

Biolo WSC memiliki beberapa kelebihan kalau dibandingkan dengan produk – produk yang lain. Beberapa kelebihan dari produk Biolo WSC tersebut dibandingkan produk yang lain adalah karena produk yang satu ini dapat dikonsumsi oleh siapa saja baik pria atau wanita dan juga tidak menyebabkan seseorang mengalami resiko ketergantungan. Itu artinya pengonsumsian bisa dihentikan kapan saja setelah tubuh yang langsing sesuai harapan Anda terwujudkan.

Produk Biolo WSC pelangsing badan bukan seperti obat untuk melangsingkan badan kebanyakan yang dapat menyebabkan diare dan mulas sehingga membuat pengonsumsinya tidak nyaman. Produk ini dapat menurunkan berat badan tanpa efek samping tersebut.

Slimming capsule yang satu ini dapat diminum 1 sampai dengan 2 kapsul setiap hari setelah sarapan pagi. Akan tetapi tidak direkomendasikan jika Anda mengonsumsi Biolo lebih dari 2 kapsul setiap hari. Disarankan untuk Anda tidak mengonsumsinya di malam hari sehingga kinerjanya akan lebih maksimal.

 

2. BSH Body Slim Herbal

BSH Body Slim HerbalBSH atau produk melangsingkan tubuh Body Slim Herbal merupakan sebuah produk pelangsing herbal yang 100% terbuat dari bahan – bahan alami sehingga dapat dikonsumsi secara aman tanpa efek samping yang berbahaya. BSH sudah lulus BPOM dan uji MUI sehingga soal kelegalannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Produk yang satu ini dapat memperbaiki metabolisme tubuh sehingga sistem cerna akan jauh lebih lancar. Ada beberapa manfaat lain juga yang bisa Anda dapatkan dengan Anda mengonsumsi Body Slim Herbal secara teratur yang bisa Anda dapatkan.

Beberapa manfaat tersebut yaitu membantu mengurangi pembentukan dan penyerapan lemak, membakar lemak secara efisien dan juga efektif, menahan nafsu makan dan mengendalikannya serta tentu dapat membantu tubuh mengeluarkan racun melalui keringat dan urin.

 

3. Maximus Dietary Herbal

Maximus Dietary HerbalMaximus merupakan sebuah obat kurus Thermolyte produksi dari Pharos yang hadir dalam kemasan kapsul dengan jumlah sebanyak 30 tablet dalam satu strip.

Dengan mengonsumsi obat ini secara rutin metabolisme tubuh Anda akan lancar dan nafsu makan juga akan tertahan sehingga Anda bisa mendapatkan tubuh yang ideal tanpa perlu takut terlalu banyak makan. Konsumsi maximus secara rutin untuk mendapatkan manfaat sehat dan langsing yang terjaga.

Maximus merupakan sebuah produk suplemen dan terapi penunjang diet terbaik yang terbuat dari bahan – bahan herbal. Komposisi didalam obat ini yaitu terdiri atas plantago ovata ekstrak 500 mg dan juga sennae fructus ekstrak sebanyak 45 mg. Anda bisa konsumsi 1 – 3 kapsul setiap hari yang diminum di pagi hari sebelum makan, ketika makan siang dan malam hari sebelum tidur.

 

4. Thermolyte Plus

Thermolyte PlusThermolyte Plus kini merupakan sebuah produk obat terbaik untuk melangsingkan tubuh yang tersedia ke dalam beberapa varian kemasan.

Thermolyte Plus tersedia dalam varian kemasan 10 tablet/ strip, 30 tablet/ strip dan 60 tablet/ strip yang dibanderol dengan harga berbeda – beda. Untuk Thermolyte Plus varian 10 tablet/ strip dibanderol dengan harga Rp 75.000,00 sementara untuk varian Thermolyte Plus 30 tablet/ strip dibanderol Rp 190.000,00 dan untuk varian kemasan 60 tablet/ strip dibanderol sebesar Rp 290.000,00.

Produk Thermolyte Plus merupakan sebuah suplemen penunjang diet yang didalamnya mengandung mineral dan vitamin yang fungsinya membantu menjaga tubuh agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit ketika diet. Kegunaan vitamin dan mineral tersebut juga mampu menjaga agar metabolisme tubuh tetap lancar.

Dengan metabolisme tubuh yang lancar maka nantinya proses pembakaran lemak didalam tubuh juga akan lancar sehingga berat badan akan turun dan Anda bisa dapatkan tubuh yang ideal dan langsing sesuai harapan Anda.

 

5. Nitasan

NitasanNitasan merupakan produk suplemen herbal penunjang diet yang diproduksi oleh PT Heptasari Unggul. Nitasan selain dapat melangsingkan tubuh juga dapat membantu melangsingkan perut sehingga Anda yang memiliki masalah dengan perut buncit dapat mengonsumsinya secara rutin untuk mendapatkan perut langsing sesuai keinginan Anda.

Bahan – bahan herbal yang sudah terpilih secara empiris dan juga sudah terbukti khasiatnya menjadi bahan yang digunakan untuk meracik dan membuat Nitasan sehingga tentu obat ini akan sangat aman untuk Anda konsumsi. Dengan kandungan ekstrak kunyit didalamnya, hal tersebut menjadikan produk ini memiliki kemampuan dalam mengurangi lemak berlebih secara ampuh.

Selain kandungan tersebut, didalamnya  juga terdapat kandungan daun jati Belanda dan kandungan unsur kayu rapet yang fungsinya menjadi sebuah astringen dan antiseptik yang secara empiris berguna sebagai pelangsing tubuh Anda.

Mesin – mesin yang berteknologi tinggi digunakan dalam proses produksi Nitasan dan tentunya dalam proses produksinya telah dilengkapi bersama standar pengawasan mutu yang ketat mulai dari soal pemilihan bahan baku sampai dengan produk jadi yang dihasilkan. Penyimpanan terbaik juga dilakukan.

Nitasan memiliki cara kerja dengan menghambat penyerapan lemak berlebih dan memperlancar proses pembuangan lemak keluar dari tubuh Anda. Kandungan bahan – bahan alami didalamnya dapat memberikan khasiat tersebut juga dapat melapisi dinding usus halus sehingga ketika makanan lewat di organ usus halus kandungan lemaknya tidak terserap ke dalam.

Selain itu produk ini juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol, lendir yang berlebih dan bau yang tidak sedap di organ kewanitaan. Jadi satu produk kaya akan manfaat tentunya. Anda bisa dapatkan produk ini sangat mudah di apotek terdekat. Harganya dibanderol hanya sebesar Rp 20.000,00 per pcs.

 

6. Toxislim

ToxislimJika Anda ingin menurunkan berat badan secara cepat dan membantu membakar lemak secara efektif dan efisien dalam waktu hanya 2 minggu saja maka Toxislim merupakan produk suplemen pelangsing terbaik untuk Anda konsumsi. Akan tetapi Toxislim bukanlah obat yang perlu dikonsumsi setiap hari karena jika dikonsumsi setiap hari hal tersebut malah akan berbahaya untuk tubuh Anda.

Toxislim dianjurkan dikonsumsi 2 kali dalam seminggu karena efeknya sudah akan maksimal. Hindari mengonsumsinya setiap hari karena dapat membuat racun terakumulasi dalam tubuh Anda nantinya. Sekarang Anda bisa dapatkan produk Toxislim dengan sangat mudah baik secara online atau di apotek. Harganya berbeda – beda pada masing – masing outlet terkait. Anda bisa dapatkan Toxislim dengan harga Rp 90.000,00 secara khusus.

 

3 Obat Pelangsing Alami & Herbal

Selain Anda bisa menunjang program melangsingkan tubuh dan perut dengan menggunakan obat pelangsing di apotek diatas, Anda juga dapat menggunakan obat pelangsing alami untuk melangsingkan tubuh.

Cara melangsingkan tubuh dengan bahan – bahan tradisional yang diracik sendiri ini khususnya direkomendasikan untuk Anda yang memang tidak ingin beresiko dengan efek samping atau lebih ingin meracik sendiri obat herbal pelangsing di rumah.

Berikut beberapa bahan herbal yang direkomendasikan sebagai suplemen atau obat melangsingkan tubuh Anda secara alami, diantaranya:

1. Jahe

Rempah yang hadir dengan cita rasa hangat ini memang selama ini terkenal memiliki begitu banyak manfaat didalamnya. Bahkan pada beberapa negara, jahe tidak hanya dijadikan sebagai obat melainkan juga menjadi sebuah suplemen penunjang diet.

Anda disarankan untuk mengonsumsi ramuan jahe setiap menjelang tidur. Dengan hal tersebut akan membantu Anda untuk meluruhkan tumpukan makanan pada organ sistem cerna dan serta sekaligus mencegah terjadinya penumpukan lemak dan kenaikan berat badan.

Dengan Anda secara rutin mengonsumsi jahe, Anda juga akan terhindar dari berbagai masalah yang menyebabkan perut buncit. Metabolisme Anda juga akan semakin lancar apalagi jahe dapat membantu mempercepat proses pembakaran kalori sehingga dapat membantu meratakan perut Anda. Sifatnya yang melebarkan pembuluh darah dan membakar kalori juga dapat menunjang aktivitas diet yang Anda lakukan.

Jahe juga sangat terkenal sebagai obat batuk kering dan obat batuk berdahak.

 

2. Kunyit

Selain memiliki fungsi sebagai bumbu dapur, herbal dengan nama latin Curcuma Domestic ini ternyata lebih dikenal sebagai bahan untuk menyehatkan tubuh. Tanaman yang habitat aslinya dari Asia Tenggara ini memang dapat menjadi obat untuk berbagai macam penyakit bahkan menjadi bahan kosmetik kecantikan sekaligus dapat melangsingkan tubuh.

Kunyit juga menjadi sebuah bahan herbal yang tepat digunakan diet karena dapat membantu Anda dalam meluruhkan jaringan lemak serta sekaligus dapat membantu mencegah bertambahnya berat badan.

Berdasarkan penelitian juga disebutkan bahwa didalam kunyit terdapat kandungan lemak, protein, karbohidrat, mineral, kalium, zat pati, minyak asiri, fosfor dan senyawa kurkuminoid yang sangat membantu kelancaran diet yang dilakukan.

Kunyit yang tersisa jangan dibuang, karena dapat digunakan sebagai obat demam dan obat amandel bengkak.

 

3. Kayu manis

Rempah yang satu ini merupakan sebuah rempah sehat yang juga menjadi salah satu herbal terbaik untuk menunjang proses menurunkan berat badan. Anda bisa mengonsumsinya secara rutin karena dapat membantu dalam menstabilkan kadar gula didalam darah.

Kayu manis dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama serta dapat mengurangi rasa lapar serta membantu mempercepat proses dalam metabolisme lemak. Terbukti bahwa kayu manis dapat membantu tubuh dalam mengontrol kadar gula darah yang sangat memungkinkan untuk memproduksi insulin lebih sedikit. Kayu manis juga dapat menurunkan kolesterol sampai dengan 27 persen dan tentu dapat membantu menurunkan berat badan.

Kayu manis juga dapat digunakan sebagai obat pengencer darah alami.

 

Anda yang ingin menurunkan berat badan secara ampuh dan dengan cara yang aman, produk – produk legal yang telah terdaftar di BPOM dan diakui legalitasnya oleh MUI diatas dapat menjadi produk terbaik pilihan Anda. Konsumsi secara rutin sesuai dosis yang dianjurkan agar mendapatkan hasil yang maksimal tanpa efek samping.

Leave a Reply